Teknologi

Cuci Gudang iPhone dan iPad Di Malaysia Terpaksa Dibatalkan Setelah Diserbu 11.000 Pengunjung

supersakura777 – Produk-produk milik Apple seperti iPhone dan iPad memang terkenal mahal. Bahkan setiap rilis generasi terbaru, perusahaan membanderol harga yang lebih tinggi. Meski mahalnya harga produk milik Apple, namun tetap saja masih banyak penggemar yang ingin membeli produk Apple. Tidak mengherankan ketika pengecer produk Apple mengadakan acara cuci gudang banyak orang yang tertarik untuk memburunya, seperti yang terjadi di negeri Jiran baru-baru ini.

Menurut iklan terkait acara tersebut, Switch akan menjual stok miliknya yang terdiri dari produk demo dengan harga miring. Beberapa produk yang akan mereka jual termasuk iPhone 5s sampai iPhone 7, iPad Mini dan Pro, Apple TV, MacBook, iMac, dan iPhone Touch.

Salah satu pengecer produk Apple di Malaysia telah mengumumkan sebuah acara cuci gudang yang menawarkan diskon besar-besaran. Tentu saja hal ini menarik minat dari banyak orang dari seluruh penjuru negeri tersebut.

Namun tampaknya pengecer tersebut tidak menyangka bakal ada 11.000 orang yang menghadiri acara tersebut. Tentu saja hal tersebut dapat terjadi, dimana pengecer menawarkan iPhone 5 dengan harga termurah mulai dari $50 (Rp714 ribuan) dan iPad mulai dari $77 (Rp1,1 jutaan). Dengan harga semurah itu, wajar bila pengunjung yang datang akan sangat banyak, meskipun yang ditawarkan adalah produk lama. Banyaknya pengunujung yang memadati toko tersebut, memaksa pengecer membatalkan penjualan iPhone dan iPad karena unit yang mereka miliki sangat terbatas. Seperti yang bisa Anda lihat pada foto di atas, pengunjung yang ingin beruru iPhone dan iPad murah telah memadati seluruh mal. Melalui akun Facebook resmi milik pengecer produk Apple tersebut, mereka meminta maaf atas kejadian tersebut. Seperti yang dikutip dari Ubergizmo, “Kami benar-benar minta maaf atas Demo Clearance Event kemarin. Kami tidak menyangka besarnya minat orang-orang totobet sgp , hingga 11.000 orang memadati kami.” Selain meminta maaf atas pembatalan penjualan tersebut, pihak pengecer juga menjadikan hal tersebut sebagai pembelajaran agar kedepannya bisa lebih baik lagi dan tidak mengecewakan pelanggan.

Sebelum acara ini, Switch telah mengumumkan harga dan jumlah unit yang mereka jual. Setelah melihat ada ribuan orang yang berkumpul, hal ini tidak menyurutkan semangat pengunjung baru untuk mengantre. Secara keseluruhan, Switch sebenarnya hanya memiliki kurang dari 200 perangkat untuk dijual. “Dengan alasan keamanan, kami dengan menyesal harus menginformasikan bahwa diskon cuci gudang harus ditunda,” tulis Switch dalam halaman Facebook miliknya. “Kami minta maaf atas Demo Clearance Event kemarin. Kami tidak menyangka antusiasme yang sangat besar. Kami tidak siap untuk menghadapi 11 ribu orang yang hadir.”